8 Kebiasaan Para Designer dan Seniman


8 Kebiasaan Para Designer dan Seniman

Diilustrasikan oleh Sam Island


Perusahaan Portofolio, Format bekerja sama dengan illustrator Sam Island untuk membuat seri menarik dan menyenangkan dari ilustrasi (dan mendampingi infografi) menunjukan sebuah hari dalam hidup dari orang-orang kreatif moderen.


Perusahaan menyurvei  2.000 fotografer, designer, illustrator, artist, pembuat film serta pekerja kreatif lainnya dan menanyakan mereka mengenai segalanya dari kehidupan seks mereka hingga penggunaan emoji (keduanya sama-sama menarik, tentu saja).

Ternyata profesional kreatif tidak sesuai dengan ketidak-fokusan, kacau dan mabuk alkohol dalam stereotip malam burung hantu. Nyatanya, selalu bangun pagi, berfikiran bisnis dan termotivasi semangat (melirik karya inspiratif di homepage kami akan mengatakan seperti itu). 


Berikut, kami telah mengkoleksi kebiasaan yang paling menarik, menginspirasi (dan mengejutkan) dari sesama orang kreatif seperti Anda. Seberapa banyak Anda sesuai dengan profil ini? Beritahu kami di kotak komentar.




1.     Bangun pagi (dan tidur nyenyak)


Tidak, orang-orang kreatif tidak menekan tombol snooze hingga tengah hari (bahkan mereka menghindari mensetting alarm sama sekali): 94% bangun di pagi hari. Hal itu mungkin bukan sesuatu yang sangat dibanggakan, tetapi kami mencoba menghilangkan beberapa mitor kejam disini.
Kenyataanya, 71% bangun antara pukul 6 dan 8:59 pagi – merasa segar seperti lebih dari setengahnya bangun antara 6 dan 7 jam tidur dimalam hari. Sangat masuk akal.
Dengan hampir sembilan dari sepuluh mengingat mimpi mereka, kami berfikir bahwa inilah sumber inspirasi mereka untuk kerja profesional.


2.     Jadilah orang kota (dan memiliki seorang teman untuk berbagi)


Orang orang kreatif tidak bangun pagi untuk jam kerja: hampir setengahnya bekerja dari rumah – dengan 74% di sebuah tempat tinggal kota (yang mungkin sempit). Hanya 4% menikamati hidup di pedesaan.
Tetapi 47% memiliki hewan peliharaan. Setidaknya orang-orang kreatif mendapatkan udara murni untuk berjalan-jalan.
Namun lebih mengidentifikasi kepribadian dengan kucing daripada anjing. Tentu saja, 3% mengatakan hewan pikiran mereka adalah unicorn.



3.     Jadilah sehat (tetapi berkafein)


Hampir sepertiga orang kreatif meminum 2 cangkir kopi dan teh dalam sehari, hampir setengahnya memilih kopi dan hanya 26% memilih teh. Tetapi hanya satu dari lima terlibat dengan rokok.
Setelah bekerja sendiri dengan dua-pertiga lengkap, setidaknya sekali seminggu, 73% dari peserta terus dengan setidaknya 3 kali sehari.


4.     Jadilah Online…


Dengan 88% dari orang-orang kreatif memiliki website, 59% streaming musik secara online dan 45% memeriksa social media setiap jam – Facebook menjadi yang paling populer, tetapi instagram tidak terlalu jauh tertinggal – orang-orang kreatif sangat terhubung.
Oh, dan inilah bagaimana mengirim pesan seperti orang kreaif: emotikon bahagia dengan meneteskan air mata adalah yang paling sering digunakan oleh responden di 2015.



5.     …Tetapi ingat dunia nyata


45% partisipan lebih memilih menulis dengan pena daripada diatas tablet (3%). Stilus favorit kita untuk daftar Anroid dan iPad seharusnya memperbaikinya.
38% multi bahasa, sehingga mereka bisa berbicara dan menulis pada orang luas.


6.     Tenang / Santai


64% orang-orang kreatif menggap diri mereka introvert. Mungkin dibanding berpesta pora, orang-orang kreatif memilih meringkuk di sofa dengan rekan mereka (62% memilikinya dan 57% memiliki rekan seks di tahun 2015).

 

7.     Berpakaian keren – tapi pastikan Anda dapat melihat


Hampir setengah dari orang-orang kreatif menggunakan jaket kulit, lebih memilih gaya sementara dibanding permanen (66% tidak memiliki tato apapun). Lebih dari 44% menggunakan kacamata – mampu melihat adalah gaya keren baru.


Itulah 8 kebiasaan para Designer dan Seniman kreatif menurut hasil survey perusahaan Format. 


http://adf.ly/1ZjMxD



Tidak ada komentar:

Posting Komentar